Robert Downey Jr.: Delapan Menit Terakhir ‘Avengers: Endgame’ Adalah Momen Terbaik Sepanjang Film

0
211
00253579
00253579

Robert Downey Jr.: Delapan Menit Terakhir ‘Avengers: Endgame’ Adalah Momen Terbaik Sepanjang Film

Aktor Pemeran Iron Man Tersebut Mengatakan Bahwa Momen Terbaik Dari Seri Lanjutan ‘Avengers: Infinity War’ Ini Ada Pada Bagian Endingnya, Dimana Para Superhero Akan Berkumpul.

“Avengers: Endgame” dipastikan bakal menjadi film MCU dengan durasi terlama karena ditayangkan lebih dari tiga jam. Hal ini telah dikonfirmasi eksklusif oleh sutradara Joe Russo beberapa waktu lalu, dimana seri lanjutan “Avengers: Infinity War” ini mempunyai runtime sepanjang 3 jam 58 detik.

Menanggapi lamanya durasi waktu tayang ini, rupanya Robert Downey Jr. selaku pemeran Iron Man pun turut buka suara. Dilansir Cinema Blend pada Sabtu (20/4), Robert menyampaikan bahwa bab terbaik dari film terpanjang ini ada pada bab endingnya, tepatnya delapan menit terakhir.

“Delapan menit terakhir (‘Avengers: Endgame’) mungkin merupakan delapan menit terbaik di sepanjang sejarah mereka, alasannya ialah semua orang terlibat,” papar pemain film berusia 54 tahun tersebut.

Tentunya ucapan Robert ini seakan mengonfirmasi kalau menit-menit terakhir “Avengers: Endgame” akan menjadi momen terbaik, dimana semua superhero akan terlibat. Namun masih belum terperinci apakah para superhero tersebut akan berkumpul dalam keadaan masih hidup atau dikisahkan sudah tewas.

Terlepas dari hal tersebut, apa yang diucapkan oleh Robert ini tentunya kemungkinan besar mampu dijamin kebenarannya. Apalagi duo sutradara “Avengers: Endgame”, Anthony dan Joe Russo, menyampaikan bahwa Robert ialah satu-satunya pemain film di film tersebut yang menerima skrip lengkap.

“(Robert) mungkin ialah satu-satunya orang yang benar-benar membaca seluruh skripnya. Kupikir Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) menerima skrip yang hanya melibatkan adegannya. Chris Evans (Captain America) mungkin telah membaca semua skrip itu,” ungkap Joe.

BACA JUGA:  Nagita Slavina Jawab Alasan Ogah Kurus Bikin Adem, Netter Beri Pujian Setinggi Langit

Sementara itu, Joe Russo juga sempat menyebut jikalau Disney memang menginginkan semoga durasi “Avengers: Endgame” lebih usang dibandingkan film-film MCU lainnya. “Aku rasa studio ingin merilis kisah terbaik. Saat ini, berdasarkan kami film berjalan dengan baik dan kami mampu respons yang luar biasa dari tes penonton,” ungkapnya.

Lamanya waktu tayang ini tentunya dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa “Avengers: Endgame” memang akan menjadi puncak dari 22 film MCU yang dirilis sebelumnya. Terlebih, Disney dan Marvel terperinci ingin menyuguhkan kisah yang tepat sebagai epilog fase ketiga MCU.

“Sekali lagi, ini ialah film kulminasi dari 22 film, banyak kisah yang harus dimasukkan. Emosi ialah bab intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah kisah yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang berpengaruh dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi kasatmata tertentu,” imbuh Joe.

Dengan durasi ini, tentunya “Avengers: Endgame” bakal menjadi film dengan durasi terpanjang di lingkup Marvel Cinematic Universe. “Avengers: Endgame” juga sekaligus melibas rekor yang sebelumnya dipegang “Avengers: Infinity War” dengan waktu tayang 2 jam 40 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.