Menu

Mode Gelap
 

News · 18 Aug 2023 19:59 WIB ·

Bareskrim Polri Sita Rp1,4 Triliun dari Investasi Bodong

Tulisanrakyat.com – Tim Bareskrim Polri memperlihatkan sejumlah besar uang tunai yang merupakan bukti material dalam kasus investasi ilegal robot trading Net89.

Jumlah uang yang ditunjukkan mencapai sekitar Rp49 miliar.

Dari informasi yang dapat diambil dari sumber terpercaya, kumpulan uang sekitar Rp49 miliar ini terdiri dari lembaran-lembaran uang kertas dengan nilai pecahan Rp100 ribu.

BACA JUGA: Hiponatremia: Bahaya di Balik Konsumsi Air Putih Berlebihan

Dalam konteks ini, Brigadir Jenderal Whisnu Hermawan, yang menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus di Bareskrim Polri, menjelaskan bahwa pihaknya telah berhasil mengumpulkan bukti material senilai Rp1,4 triliun dalam rangkaian peristiwa tersebut.

“Dalam kaitannya dengan barang bukti, tim penyidik telah berhasil mengumpulkan sejumlah bukti material senilai lebih kurang Rp 1,4 triliun. Yang dapat kami perlihatkan di sini baru sebagian,” ujar Whisnu kepada awak media di kompleks gedung Bareskrim Polri, yang terletak di Jakarta Selatan, pada Rabu, 16 Agustus 2023.”

Untuk melihat videonya, klik DI SINI.

BACA JUGA: Rokok, Musuh Nomor Satu Paru-Paru

Apa Itu Trading Net89?

Robot trading Net89 adalah sebuah program komputer yang dirancang untuk melakukan transaksi jual beli secara otomatis di pasar keuangan, seperti pasar saham atau pasar mata uang kripto.

Net89 adalah salah satu penyedia robot trading yang menawarkan layanan ini kepada para trader.

Robot trading Net89 menggunakan algoritma dan strategi perdagangan yang telah diprogram sebelumnya untuk mengambil keputusan perdagangan tanpa campur tangan manusia.

Namun, pastikan untuk melakukan riset menyeluruh sebelum menggunakan layanan seperti ini, karena perdagangan finansial selalu melibatkan risiko tertentu.**

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Komeng Is Coming to Senayan: Warna Baru di DPD

25 February 2024 - 10:21 WIB

Kehadiran Komeng di Senayan merupakan sebuah gebrakan yang menarik dan menjanjikan meskipun akan ada tantangan dan skeptisisme.

Karang Taruna Kelurahan Rempoa Unit 6 Bersihkan Jalan dari APK

19 February 2024 - 08:01 WIB

Karang Taruna Rempoa Unit 6, dibantu warga setempat, mengadakan kerja bakti membersihkan jalan dari alat peraga kampanye.

Kolaborasi Filantropi Muda Indonesia Himpun 4,7 Miliar untuk Palestina

20 November 2023 - 15:18 WIB

Apa yang terjadi di Gaza saat ini membuat Filantropi Muda Indonesia (FMI) bergerak untuk membantu warga Palestina.

KOKAM SAR Pemuda Muhammadiyah Tangerang Selatan Ikut Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana

14 November 2023 - 08:10 WIB

KOKAM, bagian terpenting dari Pemuda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan, sberikhtiar untuk menjadi garda terdepan misi kemanusiaan.

Santri TPQ Attaubah Kumpulkan Donasi untuk Palestina

7 November 2023 - 12:07 WIB

Donasi ini dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas anak-anak terhadap anak-anak seusianya di Palestina yang sedang dilanda perang.

PCM Ciputat Timur Gelar Musyawarah Cabang Ketiga

24 September 2023 - 17:02 WIB

PCM Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mengadakan musyawarah cabang ketiga di SMP 17 Muhammadiyah pada Minggu, 24 September 2023.
Trending di News